HUT Korpri Ke 47, Pegawai Diharapkan Laksanakan Tugas untuk Masyarakat

Bagikan Bagikan
Pelepasan balon HUT Korpri ke 47 ke udara oleh Wakil Bupati Mimika, Yohanis Bassang. (Foto-Acik)

SAPA (TIMIKA) – Berkaitan dengan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 yang jatuh pada Kamis, 29 November 2018, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mimika, Yohanis Bassang mengharapakan seluruh pegawai di lingkup Pemkab Mimika bisa terus melaksanakan tugas dengan mengedepankan pelayanan pada kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam menyampaikan sambutan pada upacara  HUT Korpri Pemkab Mimika dan Forkompinda di halaman Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem), Wabup Bassang mengatakan bahwa sebagai pegawai negara harus menjalankan tugas dengan profesional serta penuh rasa tanggungjawab. Hal itu sehingga apapun yang dilakukan pegawai dalam tugas pelayanan bisa menjadi berkah bagi orang-orang (masyarakat) yang mendapatkan pelayanan itu.

“Kita sebagai korpri harus bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan, karena kita terpilih dari sekian juta orang dan menjadi PNS. Karena itu, kita harus menjalankan tugas kita dengan sebaik-baiknya,” kata Wabup.

Pantauan Salam Papua, upacara HUT Korpri ke 47 tahun 2018 Pemkab Mimika kali ini ditandai dengan pengibaran bendera dan pembacaan Panca Prasetya Korpri dan menyanyikan Mars Korpri oleh seluruh pegawai. Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara dan pemotongan tumpeng. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment