Pemkab Biak Segera Rombak Jabatan OPD

Bagikan Bagikan
Perombakan jajaran OPD Biak Numfor untuk peningkatan kinerja pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.(Foto-Antara)

SAPA (BIAK) - Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Papua, segera merombak jabatan eselon II, III, dan IV organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan pemerintahan kepada masyarakat di wilayah itu.

"Pelantikan jabatan eselon II, III, dan IV merupakan kebutuhan OPD Pemkab Biak Numfor untuk memasuki tahun pelayanan 2019," kata Pelaksana Tugas Bupati Biak Herry Ario Naap seusai peringatan HUT Ke-47 Korpri di Biak, Kamis (29/11).

Untuk rekomendasi izin pelantikan dan pengangkatan jabatan eselon, kata Herry Ario Naap, telah mendapat persetujuan Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri).

Herry Naap menegaskan bahwa kebijakan merotasi jabatan struktural Pemkab Biak Numfor merupakan tuntutan pelayanan kinerja pemerintahan.

"Saya berangkat ke Jakarta untuk mengambil persetujuan izin rekomendasi pengangkatan dan pemberhentian jabatan eselonisasi di lingkungan Pemkab Biak Numfor," katanya sebelum ke Jakarta.

Herry Naap mengingatkan jajaran aparatur sipil negara di Kabupaten Biak Numfor untuk meningkatkan perbaikan pelayanan pemerintahan sehingga berdampak pada kepentingan masyarakat Biak Numfor.

Sebagai ASN yang diberikan tugas dan tanggung jawab oleh negara, kaya dia, tugas ASN bekerja, mengabdi, dan melayani masyarakat secara profesional.

"Dengan momentum HUT Ke-47 Korpri, ASN dituntut melakukan reformasi pelayanan birokrasi dengan cepat, mudah dan transparans," katanya. (Ant)  
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment