Sekda Ingatkan Seluruh Pegawai Pemkab Tetap Kenakan Noken

Bagikan Bagikan
Sekda Mimika Ausilius You, (Foto-Dok-Sapa)

SAPA (TIMIKA)  - Seluruh pegawai Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mimika dingatkan untuk terus mengenakan noken dalam menjalankan tugasnya. Hal ini sesuai dengan pencanangan Mimika Bernoken oleh Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE.MH., dan Wakil Bupati (Wabup), Yohanes Bassang pada tanggal 15 September 2015.

Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika, Ausilius You mengatakan, wacana Mimika Bernoken jangan dijalankan ketika didesak, tapi harus berdasarkan rasa tanggung jawab dari dalam diri, karena noken merupakan salah satu tanda pengenal khusus bahwa kita semua merupakan orang Mimika.

“Semua pejabat yang belum mengenakan noken, mohon harus mengenakannya, karena itu cirri khas kita di Mimika. Jangan menjalankan wacana bernoken ini sesaat saja alias panas-panas tahi ayam. Tolong ini diperhatikan,” kata Sekda ketika memimpin apel pagi di halaman Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Mimika, Senin (5/11).

Menurut Sekda, wacana Mimika Bernoken yang telah dilakukan tiga tahun yang lalu,  harus diberlakukan secara terus-menerus selama mengabdi di atas tanah Mimika. Dengan demikian, kapan dan di manapun semua Pegawai Pemkab Mimika wajib mengenakan noken. (Acik
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment