Marwiyah Ditunjuk Sebagai Plt Sekretaris KPU Mimika

Bagikan Bagikan
Korwil KPU Kabupaten Mimika, Zufri Abubakar. (Foto-Salma)

SAPA (TIMIKA) – Koordinator Wilayah (Korwil) KPU Kabupaten Mimika, Zufri Abubakar mengungkapkan bahwa, posisi jabatan Sekretaris KPU Mimika saat ini sudah terisi oleh Marwiyah yang merupakan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umun dan Keuangan.

“Sudah keluar SK-nya dari Sekjen KPU RI. Dan itu sebagai plt sekretaris yang punya hak progratif persoalan administrasi di Sekretariat KPU Mimika,” ungkap Zufri ketika ditemui wartawan di salah satu hotel dibilangan Jalan Yos Sudarso, Selasa (18/12).

Dengan adanya kehadiran Plt Sekretaris KPU Mimika, diharapkan dapat membantu pekerjaan menyangkut tahapan pemilu 2019.

“Pangkatnya belum sesuai, jadi tidak bisa definitif. Dan karena kami mencari orang organik yang pangkatnya paling tinggi di KPU Mimika, Marwiyah kami nilai bisa memimpin KPU Mimika,” ujarnya.

Dengan ditunjuknya Marwiyah sebagai plt maka, saat ini posisi jabatan Kasubag Umum dan Keuangan mengalami kekosongan. Kendati demikian, struktur lembaga penyelenggara pemilu itu nantinya akan segera dilengkapi.

“Akan ada kasubag lagi. Nanti beliau yang atur. Sekarang hanya satu kekosongan yaitu kasubag umum. Karena untuk sementara ini kasubag hukum dan teknis dipegang oleh pak Roni R. Toisuta,” katanya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment