Asisten I Setda Mimika: Staf Tolong Menghargai Plt

Bagikan Bagikan
Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Mimika, Damianus Katiop.(Foto-Dok-Sapa)

SAPA (TIMIKA) - Asisten I Setda Kabupaten Mimika yang membidangi pemerintahan, Damianus Katiop, menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN ) di lingkup Pemkab Kabupaten Mimika untuk menghormati tugas yang dimandatkan pimpinan kepada pejabat pelaksana tugas sementara (Plt).

Saat memimpin apel pagi pegawai di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Kamis (24/1), Damianus mengungkapkan adanya laporan bahwa terdapat sebagian ASN yang tidak menghargai pejabat Plt. Dimana ada beberapa bidang tugas yang dipermasalahkan, dan sebagai staf seakan-akan ingin mengatur seorang pimpinan, dalam hal ini Plt yang dimaksud.

“Plt itu resmi diangkat oleh pimpinan (Bupati), jadi tolong untuk dihargai,” ungkap Damianus dengan nada tinggi dihadapan peserta apel.

“Ada saja yang mau mengganggu itu. Kalian (pegawai) yang staf di bawah harus hargai  pimpinanmu (Plt), karena itu resmi diangkat. Dan Plt yang dimaksud mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk dapat melaksanakan tugas yang diberikan,” sambungnya.

Dengan demikian, Damianus berharap kepada semua ASN lingkup Pemkab Mimika yang notabene sebagai abdi negara untuk tetap melakukan komunikasi yang baik dengan pimpinan, hal itu agar keharmonisan bisa tetap terjaga. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment