Kodim Beri Dukungan Kegiatan Positif di Kwamki Narama

Bagikan Bagikan
Penyerahan alat olahraga oleh Kodim 1710 Mimika. (Foto-Salma)

SAPA (TIMIKA) – Guna mendukung kegiatan positif di masyarakat, Kodim 1710/Mimika memberikan bantuan perlengkapan olahraga berupa bola voli dan net (jaring) kepada masyarakat di kelurahan Harapan, Distrik Kwamki Narama, Jumat (25/1).

Komandan Kodim (Dandim) 1710/Mimika, Letkol Inf Pio L. Nainggolan yang diwakili Komandan Pos Koramil (Danposramil) Kwamki Narama, Lettu Yance Bofen mengatakan, bantuan tersebut bertujuan agar masyarakat setempat terus-menerus menjaga silaturahmi melalui kegiatan-kegiatan yang diarahkan untuk menunjang rasa aman.

“Disamping untuk menyehatkan badan lewat sarana olahraga, kegiatan yang dilakukan di tempat ini juga agar masyarakat bisa merasakan pelayanan. Keluarga bisa berkumpul mengikuti kegiatan olahraga voli ini,” kata Lettu Yance ketika ditemui Salam Papua usai penyerahan bantuan peralatan olahraga dan air mineral untuk dikonsumsi warga usai berolahraga.

Penyerahan peralatan olahraga tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya para remaja. Pendeta Lukas Hangabal yang menerima secara simbolis bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada TNI yang menurutnya sudah peduli dan berbaik hati kepada mereka. Di mana, bantuan selalu diberikan guna mendukung kesejahteraan dan keamanan di wilayah Kwamki Narama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang memperhatikan kebutuhan jemaat khususnya di bidang olahraga, yang tujuannya untuk membangun rohani dan semangat kepada generasi penerus. Dan ini bukan pertama kali, sejak saya di Timika, selalu ada bantuan yang diberikan oleh Dandim dan kepolisian,” ujarnya sembari berkata hal tersebut merupakan salah satu bentuk mitra kerja gereka dengan aparat keamanan. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment