Laka Tunggal, Guru Honor SD Meninggal Dunia

Bagikan Bagikan
 Korban saat akan dievakuasi dari TKP ke RSUD. (Foto-Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Salah seorang guru honor SD Negeri Poumako bernama Korneles Dominggus Fasak, Kamis (17/1), meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Poumako sekitar pukul 10.30 WIT.

Terkait kejadian ini, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Mimika, AKP Indra Budi Wibowo mengatakan pihaknya telah menerima laporan polisi (LP) dengan nomor 48/I/2019 untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Di mana, usai kejadian itu, korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Mimika.

“Korban meninggal dunia di TKP dan selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD guna mendapatkan pertolangan medis,” ujarnya kepada Salam Papua melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (17/1).

Sebagaimana dijelaskan Kasatlantas, guru berusia 23 tahun itu menggunakan mobil Toyota Avanza Veloz warna putih dengan nomor polisi DD 1462 AQ  dari arah Poumako menuju kota Timika dengan kecepatan tinggi. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban tidak bisa mengendalikan mobil yang dikendarai sehingga akhirnya keluar jalur dan masuk ke dalam parit sebelah kanan jalan. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment