Tempat Makan Bernuansa Alam di Ancol untuk Mengenyangkan Perut Anda

Bagikan Bagikan
Ilustrasi - Ancol.

Untuk anda yang sedang berlibur ke Ancol, salah satu hal yang wajib anda lakukan adalah mencoba berbagai kuliner bernuansa alam yang dimilikinya. Berikut ini adalah list Tempat makan di Ancol di Traveloka yang memiliki nuansa alami. 
Bandar Djakarta.(Foto-Qraved)
Bandar Djakarta

Ancol adalah salah satu tempat wisata yang sangat popular bagi penghuni Jakarta. Hal ini disebabkan karena tempat ini merupakan tempat terdekat dengan alam yang bisa diakses di Jakarta. Selain itu tempat ini juga berlokasi dekat dengan laut dan juga tempat wisata taman bermain di Jakarta sehingga menjadi salah satu lokasi terbaik untuk anda yang ingin melepas penat. Ketika bermain di pantai ancol tentu anda memerlukan tambahan energy bukan? Untuk anda yang sudah mulai lapar di siang hari Bandar Djakarta bisamenja dipilihan tempat makan yang cocok untuk anda dan keluarga.

Bandar Djakarta merupakan sebuah tempat makan yang memiliki menu utama seafood, tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan yang paling baik yang bisa anda temukan di ancol. Selain makanan serba lautnya yang enak, resto ini juga memiliki tempat asyik. Untuk suasananya terang dan cocok untuk makan besar bersama dengan keluarga. 
Talaga Sampireun.(Foto-Istimewa)
Talaga Sampireun

Selain Bandar Djakarta, ada satu lagi tempat makan di ancol yang memiliki suasana alami yang cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga, tempat ini adalah Talaga Sampireun. Talaga Sampireun juga merupakan salah satu restoran yang akan banyak membawa makanan dengan bahan dasar protein laut kemeja makan anda. Restoran ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam dan memilikih arga yang cukup affordable.

Jenis masakan seafood yang disajikan oleh Talaga Sampireun ini memiliki nuansa Sunda, tapi bukan hanya makanannya. Selain menghadirkan masakan dengan nuansa Sunda, lokasi atau suasana tempat makan yang dimiliki oleh restoTalaga Sampireun ini pun memiliki nuansa Sunda yang kental. Nuansa Sunda pedesaan yang digambarkan oleh tempat makan ini bisa anda perhatikan dari tempat makan berupa bale-bale yang didirikan diatas kolam.Hal ini membuat anda bisa makan sambil mendengar gemericik air yang menenangkan dan khas pedesaan. Dengan begitu, Tempat makan di Ancol di Traveloka ini bisa menjadi tempat makan seafood di ancol yang terbaik bukan? 
Taman Santap Rumah Kayu.(Foto-Istimewa)
Taman Santap Rumah Kayu Ancol

Sesuai dengan namanya, tempat makan di ancol yang satu ini juga memiliki nuansa alami yang sangat kental. Hal ini disebabkan karena rumah makan ini menggun akan konsep semi terbuk adan menggunakan perabotan dari kayu untuk interiornya. Karena konsepnya yang semi terbuka ini anda bisa makan sambil melihat keindahan alam yang ada di sekitar anda. Bukan hanya keindahan alam berupa tanaman, di tempat makan ini anda juga bisa bertemu dengan kolam ikan koi dengan warna-warna yang indah yang membuat acara makan di anda di tempat ini menjadi makin berkesan.

Lalu bagaimana dengan santapannya? Dilihat dari santapannya, makanan di Taman Santap Rumah Kayu Ancol ini memiliki perbedaan dengan tempat makan yang sudah disebutkan sebelumnya. Jika tempat makan sebelumnya popular dengan makanan khas seafood yang dimilikinya, tempat makan yang satu ini memiliki jenis makanan lokal. Meski begitu ada juga beberapa jenis makanan ikan-ikanan yang disediakan di Taman Santap Rumah Kayu Ancol ini. 
Saung Layaran.(Foto-Istimewa)
Saung Layaran

Tempat makan bernuansa alam terakhir yang bisa digunakan untuk makan siang adalah Saung Layaran. Tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan yang menggabungkan unsur pedesaan dan juga unsur seafood. Hal ini membuat makanan yang disajikannya memiliki rasa yang cocok di lidah anda.

Sesuai dengan namanya, di Saung Layaran ini anda bisa mencoba sensasi makan di saung-saung dengan banyak lentera yang membuat suasana menjadi semakin syahdu. Untuk anda yang ingin mencoba makan di tempat ini salahsatu menu yang wajib anda coba adalah udang madu bakarnya, selain itu ada juga gurame cobek dari Saung Layaran ini. Kedua menu ini merupakan menu andalan dari Tempatmakan di Ancol di Traveloka yang sayang sekali untuk anda lewatkan.(***)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment