Cinta Laura dan Yuki Ajak Perempuan Cegah Kanker Serviks

Bagikan Bagikan
Cinta Laura (kiri).(Foto-Trbun)

SAPA (JAKARTA) - Selebiriti Cinta Laura dan Yuki Kato berkesempatan mendapatkan vaksinasi HPV untuk kali pertama, sebagai salah satu cara mencegah kanker serviks.

Yuki maupun Cinta berharap keputusan menjalani vaksinasi bisa menjadi contoh positif untuk para perempuan di tanah air agar sadar pentingnya vaksinasi HPV.

"Aku mau kasih contoh positif bahwa vaksin HPV penting. Siapapun bisa kena HPV. Cegah sekarang sebelum terlambat. Aku ingin perempuan Indonesia tahu ini penting untuk masa depan kalian," kata Cinta di Jakarta, Rabu (13/3).

"Orang mungkin masih tabu, tapi ini good investment untuk ke depan. Kanker yang bisa ditanggulangi baru kanker serviks. Aku mendapatkan vaksin diri adalah batu loncatan untuk menghindari hal-hal yang enggak diinginkan (kanker)," sambung Yuki.

Yuki maupun Cinta kemudian menceritakan pengalamannya setelah divaksin.

"Aku kalau panik bawaanya mau ketawa. Tapi ya sudahlah aku sudah disuntik, Alhamdulillah. Overall oke," kata Yuki di Jakarta, Rabu. 

Sementara itu Cinta Laura merasa agak pegal di bagian lengan yang disuntik. Kendati begitu dia mengaku lega karena sudah divaksin.

"Aku ingin divaksin sejak empat tahun lalu, karena aku selalu travelling ke Jakarta, New York, Los Angeles, Eropa, aku enggak pernah di satu tempat (makanya baru bisa divaksin sekarang). Agak pegal tapi sebentar hanya 1 menit," tutur Cinta. (Antara)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment