KPU Mimika Apresiasi Dukungan PT Freeport Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Bagikan Bagikan
Komisioner KPU Mimika Divisi Sosialisasi dan SDM, Fidelis Piligame.(Foto-Salma)

SAPA (TIMIKA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika mengapresiai adanya bentuk dukungan PT Freeport Indonesia (PTFI) yang siap membantu pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke sejumlah wilayah yang sulit terjangkau.

“Ini membuktikan  PT Freeport ikut menyukseskan Pemilu 2019 di Papua khususnya di Kabupaten Mimika. Kami sampaikan terima kasih kepada Freeport karena siap membantu pendistribusian logistik ke beberapa tempat yang susah dijangkau seperti Tsinga, Banti dan Arwanop. Termasuk Hoya, kami juga harapkan Freeport bisa membantu,” ujar Komisioner KPU Mimika Divisi Sosialisasi dan SDM, Fidelis Piligame ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (15/3).

Ia mengatakan, kesediaan PTFI dalam membantu tersebut telah disampaikan secara langsung oleh perwakilan Goverment Relations (Govrel) PTFI saat melakukan pertemuan bersama Forkopimda Kabupaten Mimika beberapa waktu lalu.

“Ini Pemilu serentak, daerah lain yang berada di pegunungan juga membutuhkan angkutan udara untuk distribusi logistik. Jika menggunakan angkutan komersial lainnya pasti terjadi keterlambatan dalam distribusi,” ujarnya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment