Lelang Distribusi Logistik Pemilu di Mimika Segera Dibuka

Bagikan Bagikan
Ketua KPU Mimika, Indra Ebang Ola. (Foto-Salma)

SAPA (TIMIKA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika segera membuka proses Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk paket proyek pendistribusian logistik Pemilu 2019. Paket proyek tersebut untuk menangani pegiriman logistik ke sebanyak 911 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 18 distrik Kabupaten Mimika.

“Untuk pembukaan pendaftaran lelang akan disampaikan melalui media yang ada di Kabupaten Mimika, dan bagi para pengusaha yang berminat untuk bisa mempersiapkan berkas-berkasnya sebagai salah satu syarat peserta lelang,” kata Ketua KPU Mimika, Indra Ebang Ola saat ditemui awak media diruang kerjanya, Senin (18/3).

Ia mengatakan, dengan dilakukannya pendaftaran melalui LPSE, para pengusaha bisa mendaftarkan langsung secara online dengan memperhatikan syarat dalam proses lelang. Karena nantinya akan melalui tahap seleksi oleh panitia lelang, sama halnya seperti proyek pemerintah pada umumnya.

“Nantinya dokumen yang disertakan melalui pendaftaran akan dilakukan verifikasi terhadap kelengkapan dokumen yang ada, sesuai dengan standar lelang yang akan diverifikasi untuk mengetahui bagaimana kelayakannya,” katanya.

Lelang tersebut akan dilakukan secara terbuka kepada seluruh pengusaha di Kabupaten Mimika. Hal tersebut untuk memberikan kesempatan yang luas kepada para pengusaha untuk bisa menjadi mitra KPU Mimika dalam melakukan distribusi logistik pemilu.

“Pasti akan disediakan ruang yang luas buat para kontraktor yang menjadi peserta lelang untuk menggunakan hak-hak mereka terkait dengan kegiatan pelelangan distribusi ini,” ujarnya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment