Luciano Bangga Dengan Skuad Asuhannya Persipura

Bagikan Bagikan
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Gomes Leandro didampingi M Tahir saat berikan keterangan pers.(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro mengaku bangga dengan permainan skuad asuhannya yang bisa meraih poin penuh ketika menghadapi PSM Makasar dalam babak penyisihan grup C di Piala Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jateng, pada Minggu (10/3).

"Saya bangga dengan permainan anak-anak, karena hingga menit terakhir mereka tunjukkan semangat untuk raih hasil positif dan itu tercapai," katanya ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Minggu (10/3) malam.

Menurut dia, apa yang dicapai oleh skuad asuhannnya dan patut diberikan apresiasi karena sepanjang babak pertama dan kedua terus menampilkan gaya permainan yang dinginkan.
Bahkan bermain dengan 10 pemain setelah In Kyu Oh terkena kartu kuning kedua, para pemain tetap menunjukkan semangat untuk memenangkan laga.

"Ini merupakan hasil yang baik untuk laga berikutnya," kata Luciano
Secara terpisah, M Tahir pemain tengah tim berjuluk Mutiara Hitam itu mengaku kemenangan itu tak lepas dari dukungan doa dari pecinta Persipura dan publik Kota Jayapura serta Papua pada umumnya.

"Kemenangan ini juga kami dedikasikan untuk HUT anak pelatih kami Luciano Gomes Leandro dan HUT Kota Jayapura yang ke-109," katanya.

Pada laga tersebut, kapten tim Boaz TE Solossa berhasil mencetak gol pada menit 88 setelah memanfaatkan bola kemelut didepan gawang PSM Makasar yang dikawal kiper Hilman Syah.

Dengan hasil ini, otomatis Persipura dipastikan siap melangkah ke babak selanjutnya dengan poin 6, karena pada laga sebelumnya meraih hasil yang sama, 3-1 atas PSIS Semarang dan di laga terakhir akan melawan Kalteng Putra. (Antara)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment