Pelaku pembacokan di Pasar Youtefa serahkan diri ke polisi

Bagikan Bagikan
Kapolsek Abepura Kota AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan(kiri).(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Muh Imran alias Cecep (42), pelaku pembacokan dua orang warga di Jalan Baru Pasar Youtefa, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, pada Minggu (3/3/2019) pagi telah menyerahkan diri.

Kapolsek Abepura Kota AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan di Kota Jayapura, Minggu malam, membenarkan bahwa Cecep pelaku pembacokan telah menyerahkan diri di Mapolsek Abepura.

"Sudah menyerahkan diri beberapa jam usai melakukan pembacokan," ucapnya.

Mengenai kronologis, Kapolsek Abepura Kota mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/3) dini hari sekitar pukul 02.15 WIT.

"Dengan TKP di depan salah satu rumah toko (ruko) bangunan di Jalan Baru Pasar Youtefa, Distrik Abepura," tuturnya.

Pelaku, kata dia, melakukan pembacokan terhadap dua warga yang sedang duduk-duduk di depan ruko yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Cecep berjalan dari ruko tempat tinggalnya kemudian menuju ke arah dua korban dan tanpa kompromi langsung membacok keduanya di bagian tangan dan di bagian perut," ungkapnya.

Setelah melakukan aksi tersebut, lanjut Kapolsek Abepura Kota, Cecep langsung melarikan diri sementara kedua korban dilarikan ke RS Bhayangkara oleh warga setempat guna mendapatkan pertolongan medis.

"Kasus ini bisa diketahui setelah tim dari Polres Jayapura Kota yang sedang melakukan patroli di wilayah Abepura mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi kasus pembacokan di depan ruko Jalan Baru Pasar Youtefa," katanya.

Kini, Cecep telah ditahan dan sedang dimintai keterangan terkait aksinya itu. "Kami sudah amankan pelaku dan barang bukti, lalu meminta keterangan saksi," katanya.(Antara)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment