Pemuda Tolikara Dukung Pemilu 2019 Berjalan Sukses

Bagikan Bagikan
Tokoh pemuda Tolikara, Mundawan Wanimbo (kiri).(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Tokoh pemuda di Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua, menyatakan mendukung penuh pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden 2019 berjalan aman, lancar dan sukses.

"Kami mendukung Pemilu 2019 ini lancar dan aman," kata Tokoh Pemuda Tolikara Mundawan Wanimbo ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Minggu (17/3).

Menurut dia, pemilu merupakan pesta demokrasi segenap elemen bangsa sehingga sudah sepatutnya sebagai warga negara yang baik dan memahami perkembangan kehidupan demokrasi harus mendukung hal tersebut.

"Kami, sebagai pemuda Tolikara juga akan mendukung dan menjamin terselenggaranya pemilu yang aman," ucapnya.

Berbicara mengenai pembangunan, Mundawan mengaku kagum dan bangga dengan percepatan pembangunan infrastruktur jalan yang sedang digalakkan oleh pemerintahan masa kini.

Pembangunan infrastruktur jalan telah menghubungkan sejumlah daerah di pedalaman Papua dengan bagian pesisir yang sejak dulu belum terkoneksi dengan baik.

"Saya bangga dengan Pak Jokowi, sebagai Presiden Indonesia. Dia punya hati bangun Papua, jalan-jalan kearah pegunungan dibangun meski dengan biaya yang mahal," ujarnya.

Mundawan berharap pembangunan yang sama juga dirasakan oleh segenap warga di Kabupaten Tolikara, agar sejumlah kampung dan distrik bisa saling terhubung satu sama lainnya.

"Kami harapkan Pak Jokowi tetap melanjutkan pembangunan di Papua, dan terutama di Tolikara," katanya. (Antara)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment