Libur Pemilu dan Paskah Mulai 17 Hingga 22 April

Bagikan Bagikan
Pejabat Sekda Mimika Marthen Paiding saat pimpin apel pagi. (Foto-Jefri-Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Bupati  Mimika mengeluarkan surat edaran, nomor 003/287 tentang cuti bersama sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Papua Nomor : 188.4/489 tahun 2018 tentang hari- hari libur  resmi dan cuti bersama di Wilayah Propinsi Papua tahun 2019 dan surat keputusan Gubernur Papau nomor : 003.13951 tentang hari libur dan cuti bersama dalam rangka Pemilihan Umum dan Juga Hari Raya Paskah tahun 2019

Dalam surat edaran tersebut disebutkan hari libur dan cuti bersama terhitung mulai tanggal 17 April sebagai pelaksanan Pemilu hingga tanggal 22 April mendatang. Dan pada tanggal 23 April semua aktivitas kembali dijalankan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bupati Mimika melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika, Marthen Paiding mengimbau kepada seluruh aparatur sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kabupaten Mimika untuk tidak melakukan cuti sebelum menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tahun ini. 
Penjabat Sekda Mimika, Marthen Paiding. (Foto-Jefri Manehat)
“Tanggal 22 itu terakhir hari libur dan tanggal 23 kita semua sudah harus masuk dan tidak ada yang terkecuali tidak ada yang tambah- tambah lagi hari liburnya,” ungkapnya pada Senin, (15/4).

 Penegasan tersebut disampaikan karena saat ini pada pertengahan April dan akan masuk pada Mei,  masih ada sebagian organisasi perangkat daerah (OPD) yang belum melakukan hal- hal yang berkaitan dengan pelelangan proyek.

Ia berharap dengan adanya pendampingan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dapat mempercepat pelaksanaan program kegiataan tahun 2019. Dan semua program yang ada segera diselesaikan. (Jefri Manehat) 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment