Polres Biak Gelar Istigahotsah Doakan Pengamanan Pemilu Serentak

Bagikan Bagikan
Kapolres Biak AKBP Mada Indra Laksanta memberikan amanat acara istiqhatsa mendoakan pengamanan pemilu serentak 2019.(Foto-Antara)

SAPA (BIAK) - Markas Kepolisian Resort Kabupaten Biak Numfor,Papua menggelar peringatan Isra Miraj serta istighotsah zikir bersama dalam rangka mendoakan kelancaran pengamanan pelaksanaan Pemilihan umum serentak 17 April 2019, Kamis.

Kapolres Biak AKBP Mada Indra Laksanta di Biak,Kamis (4/4) mengharapkan dengan acara zikir bersama diharapkan bisa menjadi penambah semangat bagi jajaran TNI-Polri dalam persiapan mengamankan pesta demokrasi pemilu serentak di wilayah hukum Polres Biak.

Ia mengakui sebagai anggota Polri yang bertugas di Kabupaten Biak Numfor diingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjaga ibadah shalat lima waktu.

Dengan momentum zikir bersama dan perayaan Isra Miraj, menurut Kapolres AKBP Mada Indra, diharapkan dengan menanamkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan untuk mendukung tugas pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pesta demokrasi pemilu serentak.

"Mari kita terus berdoa kepada Allah SWT semoga jajaran personel TNI-Polri dapat menjalankan pengamanan pemilu serentak dengan aman dan damai," ujar AKBP Mada Indra Laksanta.

Sementara itu, Imam Masjid Al Ikhlas Ustad Mashudi S.Ag mengakui dengan ibadah zikir bersama akan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ia mendoakan personel TNI-Polri yang terlibat dalam pengamanan pemilu serentak 2019 dapat menjalankan tugas mulia karena mengamankan jalannya pemungutan suara di setiap kampung/desa.

"Jalankan tugas pengamanan Pemilu serentak dengan ikhlas dan mengharap ridho Allah SWT karena tugas ini akan bernilai ibadah di hadapan Allah,"katanya.

Ustad Mashudi mengharapkan pada Pemilu 2019 rakyat dapat menyalurkan hak pilih dengan damai serta memilih sosok pemimpin dan wakil rakyat yang amanah.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW mengangkat tema, Dengan tertanamnya nilai nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional. (Antara)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment