Ribut Dengan Istri, Seorang Karyawan Tewas Gantung Diri

Bagikan Bagikan
Korban saat dibawa ke RSUD.(Foto-Salma)

SAPA (TIMIKA) -  Army Karunde (22) seorang karyawan ditemukan meninggal akibat gantung diri sekitar pukul 14.20 WIT di Jalan Mente RT 18 Kelurahan Sempan, Selasa (23/4).

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan pihaknya telah melakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian jenazah dibawa ke RSUD Mimika.

“Benar. Dan telah dilakukan olah TKP dengan posisi pertama, korban sedang terbaring di lantai setelah diturunkan. Posisi kedua, yakni posisi awal korban gantung diri diatas tempat tidur tingkat,” ujarnya ketika dikonfirmasi Salam Papua, Selasa (233/4).

Berdasarkan data yang dihimpun, sekitar pukul 09.30 WIT, telah terjadi keributan antara korban dengan  istrinya, Putri Tawalayan dan didengar oleh anaknya.

lantaran menangis, anak trsebut dibawa ke luar oleh sang kakek untuk ditenangkan. Dan meninggalkan korban duduk di ruang makan.

Setelah itu, korban  masuk ke dalam kamar. Karena tak kunjung ke luar, saksi kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan korban sedang tergantung di tempat tidur tingkat sambil kaki / lutut di tekuk di lantai. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment