Saat Pemilu, ASN Diminta Jaga Keamanan di Lingkungan Agar Kondusif

Bagikan Bagikan
Penjabat Sekda Mimika, Marthen Paiding. (Foto-Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupnya untuk ikut menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 pada tanggal 17 April besok.

Hal tersebut diimbau kepada ASN dalam pelaksanaan apel pagi di Halaman Kantor Pusat Pemeritahan Kabupaten Mimika, Senin (15/4). Di mana, Penjabat Sekda Mimika, Marthen Paiding yang memimpin apel itu mengimbau kepada seluruh ASN yang mengambil bagian (Menyalurkan hak suaranya) dalam pelaksanaan pemilu untuk memilih perwakilan rakyat tingkat kabupaten hingga pusat dan tentunya pemimpin Negara, presiden dan wakil presiden.

“Gunakanlah hak pilihmu pada saat pencoblosan nanti, jangan golput. Tapi sebagai ASN harus memberikan teladan yang baik kepada masyarakat yang lainnya,” ujar Marthen Paiding.

Marthen berharap, ASN juga dapat mengajak semua masyarakat yang ada pada lingkungaannya untuk turut serta menggunakan hak pilih saat pemilu besok.

Ditegaskan, ASN di Kabupaten Mimika bebas untuk memilih siapa saja figur pilihannya, baik itu kepala Negara maupun wakil rakyat. Sehingga, Ia berharap para ASN dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment