Saksikan Caleg Leonardus Kocu, Kristian Viktor Kabei dan George Deda di Siaran Langsung Perkenalan Caleg DPRD Mimika dan DPRD Provinsi Papua Malam Ini

Bagikan Bagikan

Randy Manurung
SAPA (TIMIKA) -  Siaran Langsung (Live Streaming) Acara Perkenalan, Pemaparan Visi dan Misi serta Adu Ide dan Gagasan para Caleg DPRD Mimika keempat di facebook Salam Papua akan kembali digelar di Lantai 2 Waanal Coffee and Resto, SP3 Timika pada hari ini, Selasa (9/4) mulai pukul 19.30 WIT.

Acara ini hanya diikuti tiga peserta yakni Leonardus Kocu, Caleg dari Partai Perindo, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Nomor urut 5, Kristian Viktor Kabei, Caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB), Dapil 1 Nomor urut 4 dan George Deda, Caleg DPRD Provinsi Papua dari Partai PKPI, Dapil 3 (Mimika, Nabire,  Paniai, Dogiyai, Deyai dan Intan Jaya) Nomor urut 2. Salah satu Caleg yang sudah mendaftar untuk malam ini, minta dijawadwalkan ke Kamis, 11 April karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. 

 


Direktur PT. Waanal Kopi Amiete Papua, Randy Edenz Manurung mengatakan, acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para caleg menyampaikan profil caleg dan visi dan misi partai dan caleg agar bisa lebih dikenal dan dipilih masyarakat pada Pemilu 17 April mendatang.

Randy mengatakan saat ini masyarakat Mimika melihat sendiri banyaknya spanduk yang terpampang di mana-mana yang konten materinya persis sama. Namun yang perlu diketahui adalah Mengenal Para Caleg DPRD Mimika dari spanduk saja tidaklah cukup.

“Spanduk kami akui masih diperlukan,  namun berangkat dari pemikiran sekarang  zaman teknologi modern, maka Waanal Coffee and Resto Timika dan Salam Papua didukung Nelscorner mencoba memanfaatkan teknologi yang ada, agar bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih oleh para caleg. Karena itu kamia  mengadakan Acara Perkenalan dan Pemaparan Visi Misi, Adu Ide dan Gagasan para Caleg DPRD Mimika,” kata Randy, Senin (8/4).

Randy menjelaskan, acara ini akan disiarkan secara langsung atau live streaming di akun istagram Waanal Coffee and Resto yakni @waanal_coffee yang memiliki lebih dari 1.000 followers dan facebook SKH Salam Papua : redaksisalampapua@gmail.com yang memiliki followers lebih dari 28.000 orang.



“Dengan adanya siaran langsung di medsos ini, maka setiap nitezen yang sebagian besarnya adalah masyarakat Mimika bisa langsung melihat dan menilai para caleg dari berbagai sisi, terutama visi misi dan sepak terjangnya selama ini di dunia politik sehingga bisa memutuskan siapa yang  akan dipilih dan dicoblos saat Pemilu nanti,” ujar Randy.

“Kami dari Waanal Coffee dan Salam Papua membuat acara seperti ini agar masyarakat tidak salah memilih, apa lagi menjadi golput  pada Pemilu nanti,” kata Randy menambahkan.

Randy yakin masyarakyat Mimika yang selama ini masih bingung mau memilih siapa atau yang biasa di sebut swingvoters, akan bisa mendapatkan caleg pilihannya setelah menyaksikan acara ini.

“Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para caleg untuk membuktikan pada netizen dan masyarakat Mimika bahwa mereka adalah para caleg yang berkualitas,  berintegritas dan layak dipilih pada 17 April mendatang,” kata Randy. 



Randy berharap semua Caleg di Mimika dapat memanfaatkan acara ini untuk mempromosikan dirinya agar bisa dikenal lebih dekat dan mendapatkan simpati dari masyarakat.

“Acara ini juga menjadi bagian pengujian bagi para caleg untuk membuktikan wawasannya dan kematangannya dalam dunia politik,” jelas Randy.

Randy juga berharap para netizen Mimika bisa menyambut baik acara ini dengan datang langsung ke Waanal Coffee di SP3 ataupun mengikuti secara LIVE di Facebook Salam Papua dan IG Waanal Coffee and Resto.

“Kami menjadwalkan acara ini setiap Selasa - Kamis - Sabtu/ malam minggu.  Semoga ini bisa menjadi tontonan menarik yang  memberikan hal-hal positif untuk kita semua yang mencintai Mimika,” ujar Randy.

Untuk memeriahkan jalannya acara ini,  setiap Caleg dibolehkan membawa lima orang pendukung atau simpatisan yang akan melakukan yel-yel partai atau Caleg. (Red)



Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment