Terjatuh di Rumah Saat Siap ke Gereja, Istri Bupati Mimika Nyonya Nela Beanal Omaleng Meninggal Dunia

Bagikan Bagikan
Jenazah (almh) Nyonya Nela Beanal Omaleng disemayamkan di rumah duka di Jalan Mangga SP2 Timika (Foto Jefri Manehat)


SAPA (TIMIKA) - Segenap Keluarga besar Bupati Mimika Eltinus Omaleng kini tengah berduka atas meninggalnya Nyonya Nela Beanal Omaleng  isteri dari Bupati Omaleng.

Nyonya Nela Beanal Omaleng dikabarkan meninggal pada Minggu (19/5) di RSUD Mimika. Informasi yang diperoleh, Nyonya Nela terjatuh  di dalam rumahnya di Timika Indah 1 saat lagi bersiap-siap pergi beribadah di gereja. Nyonya Nela  langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk mendapatkan pertolongan,  namun takdir berkata lain, nyawanya tidak tertolong.

Saat ini jenazah Nyonya Nela disemayamkan di rumah duka, di Jalan Mangga SP2 Timika. Ribuan warga Mimika mendatangi rumah dukauntuk memberikan ucapan bela sungkawa.

Pantaun Salam Papua,  Wakil Bupati (Wabup)  Mimika,  Yohanis Bassang,  Plt Sekretaris Daerah (Sekda)  Mimika,  Marthen Paiding,  Asisten Bidang Administrasi Umum,  I Nyoman Putu Arka,  Asisten Pemerintahan,  Demianus Katiop dan pejabat lainnya hadir untuk mengucapkan bela sungkawa dan juga untuk memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Salah saru anggota  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), yang juga merupakan teman dari almh Nyonya Nela Omaleng,  Ibu Mey mengungkapkan Ibu Nela dikenal sebagai sosok yang pendiam,  ramah dan suka bergaul dengan siapa saja.

Hal serupa juga diungkapkan Alex Omaleng  Putra pertama dari 5 bersaudara.  Almarhumah dikenal sebagai sosok yang sabar dan penyayang.

"Almarhumah adalah sosok ibu yang paling baik dan penuh sabar dalam membesarkan kami,  ibu biasanya tidak banyak bicara,  ibu adalah sosok yang terbaik bagi kami anak-anaknya , " ujar Alex .

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Mimika dalam hal Plt Sekda Mimika  Marten Paiding mewakili seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  dilingkungan Kabupaten Mimika mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Nyonya Nela Beanal Omaleng.

"Kita semua turut berduka cita yang sedalam- dalamnya atas berpulangnya Ibu Nela Omaleng ke rumah Bapak di surge. Kita pastinya akan selalu ada untuk menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan juga dapat dikuatkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, " ungkap Marten . (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar: