Organisasi LMP dan IEC STIE JB Bagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan

Bagikan Bagikan
Organisasi Kampus LMP bersama IEC STIE JB saat menggelar berbagi berkah kepada masyarakat yang melintas dijalan.(Foto-Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Organisasi Kampus Lingkar Mahasiswa Peduli (LMP)  bersama Intensif English Community (IEC) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jambatan Bulan (STIE JB)  membagi berkah dengan melakukan bagi Takjil kepada masyarakat,  

Bagi-bagi Takjil kepada masyarakat dilakukan di depan Kampus STIE JB,  Jalan Hasanuddin,  Minggu (26/5). 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika. Karena dengan berbagi kita mengajak masyarakat untuk saling menghargai satu sama yang lain,  dan rasa kebersamaan itu sudah kita bangun, " kata Ketua LMP,  Asmiati.

Asmiati menyebut kegiatan bagi berkah kepada masyarakat ini  juga merupakan bagian yang tidak terlepas dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.

Bagi berkah yang dilakukan organisasi kampus LMP bersama IEC merupakan  kegiatan tahunan yang rutin dilakukan pada setiap bulan Ramadhan.

Direncanakan pada akhir Mei atau Jumat (31/5) mendatang Organisasi Kampus LMP akan berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan (Babul Jana) dengan melakukan buka puasa bersama.  (Jefri Manehat) 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment