Polisi Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Lanny Jaya ke Wamena

Bagikan Bagikan
Logistik pemilu KPU Kabupaten Lanny Jaya sedang dinaikan ke atas pesawat di Bandara Wamena, untuk diterbangkan ke Sentani Kabupaten Jayapura, Papua(Foto-Antara)
SAPA (JAYAPURA) - Aparat Kepolisian Resor (Polres) Lanny Jaya mengawal pergeseran logistik Pemilu Presiden dan Legislatif dari Tiom, Kabupaten Lanny Jaya ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Pengawalan tersebut dipimpin oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edi dan Kasat Sabhara Iptu Frets Lamahan dengan melibatkan 30 Personel gabungan Polres Lanny Jaya dan personel Brimob sebagaimana rilis yang diterima Antara di Kota Jayapura, Kamis (9/5) malam.

Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama pengawalan logistik dari aula Nirimok KPU Kabupaten Lanny Jaya menuju Wamena, Kabupaten Jayawijaya, dalam keadaan aman terkendali dan tiba pukul 04.01 WIT di Mako Polres Jayawijaya.

Selanjutnya logistik pemilu tersebut dibawa ke Bandara Udara Wamena pada pukul 08.00 WIT.

"Logistik pemilu KPU Kabupaten Lanny Jaya dengan pengawalan personel gabungan tiba di Bandar Udara Wamena dan selanjutnya take off ke Jayapura pada pukul 10.00 WIT untuk dibawa ke Kantor KPU Provinsi Papua," kata rilis tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal membenarkan adanya pergeseran logistik pemilu dari Kabupaten Lanny Jaya. "Iya benar," katanya. (Antara)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment