Sosok Almh Nella Beanal Omaleng Dimata Suami Tercinta Bupati Mimika Eltinus Omaleng

Bagikan Bagikan
Bupati Eltinus Omaleng saat memberi sambutan sebelum jenazah Ibu Nela Beanal Omaleng dimakamkan pada Selasa (21/5). (Foto : Jefri Manehat)

 SAPA (TIMIKA) - Bupati Mimika Eltinus Omaleng mengungkapkan sosok Almh isterinya Ibu Nella Beanal Omaleng merupakan sosok yang paling penyabar dan baik hati. 

"Saya bersama Almarhumah. kami berdua menikah pada tahun 1990, sudah 29 tahun  kami berdua bersama jalani hidup bersama dengan penuh sukacita, dan kami sudah dikarunia dengan 5 orang anak, " ungkap Bupati Mimika Eltinus Omaleng sebelum jenazah isterinya dimakamkan,  Selasa (21/5). 

"Selama saya hidup dengan Ibu.  Ibu sangat baik dan  kami tidak pernah ribut,  kami selalu selesai dengan baik.  Ibu tidak hanya baik dengan saya (suami), begitu pula Ibu juga selalu baik dan ramah dengan Ibu-ibu yang lain, " ungkap Bupati Omaleng dengan nada lembut seakan menahan air matanya.

Bupati Omaleng mengatakan, semasa hidup Ibu Nela selalu menjadi panutan keluarga. Ia selalu merangkul senya dengan cara yang penuh kasih sayang,  ia adalah sosok yang pendiam dan penyayang.  Almarumah adalah sosok yang paling berarti bagi kami keluarga. 

"Saya percaya almarhumah ibu (Nella Beanal Omaleng-Red) akan masuk dalam kerajaan surga  bersama Bapak di Surga, dan tentunya suatu saat nanti saya juga akan pergi bersama almarhumah d idalam surge. Saya sudah mengikhlaskan almarhumah untuk bersama Bapak dalam Kerajaan Surga, " katanya.

Ia juga secara pribadi memohon maaf kepada keluarga besar Beanal,  keluarga besar dari almarhumah Ibu Nella Beanal Omaleng.  

"Mohon maaf kepada keluarga Beanal dimana selama 29 tahun bersama alm ada kesalahan,  dan kepergian almarhumah untuk bersama Bapak di surga bukan rencana manusia,  namun keinginan Tuhan untuk memanggil  kembali almarhumah, " ujar Bupati Mimika Eltinus Omaleng.  (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment