2 Tahun 3 Bulan Bertugas Jadi Kapolsek Jila, Kapolres Beri Apresiasi Iptu Mustafa

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto hendak memberikan selamat kepada Iptu Mustafa yang didampingi istri. (Foto-Saldi) 
SAPA (TIMIKA) - Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto menyampaikan apresiasi kepada mantan Kapolsek Jila, Iptu Mustafa yang kini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Mimika Baru (Miru). Yang bersangkutan bertugas selama kurang lebih dua tahun tiga bulan di Distrik Jila dianggap telah menjalankan tugas dengan baik. 

"Kami menyampaikan apresiasi karena 2 tahun 3 bulan (bertugas) disana, yang kita ketahui tempatnya remote area. Cukup jauh tempatnya dari pusat kota," kata Kapolres disaat prosesi serah terima jabatan Kapolsek Mimika Timur (Miktim) dan Kapolsek Jila, di Mako Polres Mimika, Jalan Agimuga-Mile 32, Jumat (14/6). 

Menurut Kapolres, untuk betugas di wilayah Distrik Jila tentunya membutuhkan ketabahan dan ketegasan dalam mengambil sikap, terutama dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat Jila dengan melakukan penegakkan hukum secara adil, maupun memberikan atau memelihara perasaan tentram dan nyaman kepada masyarakat. 

"Itu hal yang sangat baik. Kemudian internal anggota juga cukup baik, sehingga ini juga merupakan pondasi yang cukup kuat yang perlu dilanjutkan oleh Suhardi Djawa (Kapolsek Jila yang baru)," ujar Kapolres. 

Jabatan Kapolsek Jila diserahterimakan pada upacara serah terima jabatan dan pengukuhan Kapolsek Miktim dan Kapolsek Jila di Mako Polres Mimika yang dipimpin langsung AKBP Agung Marlianto. 

Iptu Mustafa kini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Miru, sedangkan penggantinya adalah Ipda Suhardi Djawa yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Polsek (Waka Polsek) di Polsek Tembagapura. (Saldi)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment