2.446 Pelamar CPNS Lolos Verifikasi Berkas Siap Berebut 300 Kuota Yang Disediakan Pemkab Mimika

Bagikan Bagikan
Kepala BKD Mimika, Paskalis Kirwelakubun. (Foto-Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) -  Sesuai dengan hasil verifikasi berkas calon pegawai negeri Sipil (CPNS)  yang melamar di Kabupaten Mimika yang lolos berkas sebanyak 2.446 orang dan akan berebut 300 kuota yang disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kabupaten Mimika,  Paskalis Kiwerlakubun mengatakan peserta yang sudah lolos verifikasi berkas  selanjutnya harus mengikuti mengikuti tes atau uji kompetensi dalam yang berbasis Computer Assisted Tes (CAT)  pada tanggal 19 hingga tanggal 25 Juni 2019.

"Semua pelaksanaan tentunya sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Papua, " ungkapnya saat ditemui Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem)  Kabupaten Mimika,  Jalan Poros Kuala Kencana, Sp3,  Jumat (14/6).

Pada pelaksanaan ujian nanti,  kata Paskalis akan menggunakan fasilitas komputer milik SMP N 2 Timika dan pelaksanaannya selama 6 hari karena peserta yang lolos banyak.

Komputer yang disediakan kata Paskalis,  sebanyak 120 unit,  dan hal tersebut telah dilakukan koordinasi dengan pihak SMP untuk pemakaian gedung dan fasilitas komputernya.

"Nanti pelaksanaan dalam satu hari dibagi menjadi 4 sesi dengan durasi 2 jam untuk setiap sesi.  Untuk pengumuman dan pembagian peserta akan disampaikan pada Senin (17/6), " ujarnya.  (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment