Kapolda Papua Hari Ini Kunjungi Keluarga Korban Penembakan Warga Sipil Di Deiyai

Bagikan Bagikan
Kapolda Papua, Brigjen Pol Rudolf A Rodja. (Foto-Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) -  Kapolda Papua, Brigjen Pol Rudolf A Rodja, Sabtu (8/6) besok akan mengunjungi keluarga korban  dan anggotanya di Kabupaten Deiyai,  pasca kejadian penembakan terhadap satu warga sipil dan aksi pembakaran terhadap Mapolsek Wagete  pada Selasa (22/5) lalu.

"Besok saya akan kunjungi keluarga korban untuk memberikan kekuatan kepada mereka. Saya juga akan bertemu dengan anggota yang ada di sana untuk memberikan semangat kepada mereka dalam menjalani tugasnya, " kata Kapolda saat ditemui awak media di Aula Brimob Batalyon B Timika,  Jalan Mile 32, Jumat (7/6). 

Kapolda menjelaskan, selain memberikan  arahan  bagi anggotanya di Deyai,  ia juga akan memberikan motivasi kepada anggotanya agar ke depan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Kita harus memberikan motivasi meskipun mereka melakukan tindakan di luar hal baik,  tapi kita tetap mem-back up mereka, " ungkapnya.

Kapolda mengatakan,  dirinya tidak akan lama berada di sana karena ada agenda lain yang harus dikerjakan.

"Intinya, keberadaan saya hanya untuk memberikan dukungan kepada anggota yang ada disana dan mengingat kepada kepada mereka untuk tidak menyalahgunakan senjata api (Senpi)  dan bagaimana caranya untuk hadapi masyarakat dengan melakukan komunikasi yang baik, " ujarnya.  (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment