Kapolres Jayapura Ajak Caleg Netral Terima Hasil Pemilu 2019

Bagikan Bagikan

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. (foto: hasibuan aman/pos papus)
SAPA (JAYAPURA) - Kepala Kepolisian Resort Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon mengajak para calon anggota legislatif (caleg) di wilayah hukumnya yakni di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua agar netral dalam menerima hasil pemilu 2019

"Terkait dengan pemilu yang belum selesai, kita berharap agar isu-isu tentang hasil dari caleg non Papua dan Papua dapat diterima dengan legawa/berjiwa besar," kata Victor di Jayapura, Jumat (14/6).

Menurut dia, walaupun hitungan yang dianggap kurang berimbang, diharapkan kepada para caleg agar netral dalam menerima hasil.

"Kami harap kepada para caleg harus netral dalam hasil yang nanti di tentukan agar semua berjalan dengan lancar dan aman," katanya.

Dia mengajak para caleg, masyarakat dan berbagai pihak agar menjaga sinergitas antara institusi, tapi juga menjaga keamanan secara bersama.

"Kita harus saling menjaga sinergitas antara institusi lain, agar kebersamaan, kekeluargaan yang lama dibangun tetap terawat dan terjaga," katanya.

Menurut dia, dirinya sudah menyampaikan hal itu pada momentum halal bihalal 1440 hijriah/2019 pada Kamis. Halal bihalal itu dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar anggota Polres Jayapura.

Tapi juga, tambah dia, dilakukan dalam rangka menjaga hubungan dan komunikasi di antara satu sama lain khususnya di lingkungan Mapolres Jayapura.

"Rekan - rekan harus bersyukur serta banyak berdoa ketika melaksanakan tugas, agar tugas dijalani dengan senang hati dan berjalan baik," ujarnya. (Antara)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment