Pengumuman Resmi Hasil Verifikasi Administrasi CPNS Di Mimika Tunggu Tanda Tangan Bupati

Bagikan Bagikan

Plt Sekda Mimika Marthen Paiding.(Foto-Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Pengumuman resmi hasil verifikasi administrasi  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Mimika, menunggu  tanda tangan Bupati Eltinus Omaleng.

Plt Sekda Mimika, Marthen Paiding menjelaskan sesuai dengan jadwal yang ditentukan, pengumuman kelulusan hasil verifikasi administrasi harus disampaikan hari ini,  Selasa (11/6). Namun karena Bupati sedang dinas di luar daerah sehingga ditunda.

Marthen menjelaskan,  yang harus  menandatangani surat hasil verfikasi tersebut untuk layak diumumkan adalah Pembina Kepegawaian dalam hal ini Bupati. Sampai saat ini juga belum ada petunjuk lebih lanjut.

"Tapi untuk secara online masing-masing peserta yang telah mendaftar sudah mengetahui hasilnya,  namun saat ini yang ditunggu adalah pengumuman secara resmi, " ungkap Marthen pada Selasa (11/6)  saat ditemui di Pusat Pemerintahan (Puspem)  Kabupaten Mimika,  Jalan Poros Kuala Kencana SP3.

Setelah adanya pengumuman resmi baru akan dikeluarkan nomor tes bagi peserta yang lolos verifikasi administrasi,  selanjutnya akan masuk pada uji kompetensi dasar.

"Uji kompetensi dasar ini nanti semua akan dilakukan secara online dan kita akan menggunakan Ruang Lap Komputer SMP Negeri 2 Timika," ujarnya.  (Jefri Manehat)  
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment