Umat Muslim Mimika Sampaikan Terima Kasih Kepada Uskup Timika

Bagikan Bagikan

Ustadz Umar Habib


SAPA (TIMIKA) - Umat Muslim di Kabupaten Mimika mengapresiasi toleransi dan partisipasi umat beragama lain selama pelaksanaan masa puasa hingga perayaan Idul Fitri 1440 H- 2019 M.

"Kami Panitia Hari Besar IsIam (PHBI) Kabupaten Mimika mewakili umat muslim yang ada di daerah ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Uskup, Bapak Pastor dan semua masyarakat yang memiliki rasa toleransi antar umat beragama yang tinggi di Mimika ini, " kata Wakil Ketua 1 PHBI Kabupaten Mimika yang juga Ketua Baznas Kabupaten Mimika,  Ustadz Umar Habib saat menyampaikan sambutannya pada pawai malam takbiran,  Selasa (4/6) di lapangan Timika Indah.

Ucapan terimakasih kasih tersebut  menanggapi tindakan nyata toleransi umat Katolik yang memasang baliho Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri  1440 H- 2019 M  di pintu gerbang Gereja Katolik Katedral Tiga Raja Timika.

Ucapan tersebut , kata Ustad Umar Habib merupakan suatu bentuk toleransi yang menyejukan  dan mengeratkan persaudaraan. Semoga umat di Kabupaten Mimika tetap memelihara persaudaraan, sehingga Mimika menjadi semakin aman dan semakin damai.  (Jefri Manehat) 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment