Avanza Bank Mega Tabrak Truk Yang Sedang Parkir Cat Marka Jalan, Sopir Dilarikan Ke RSUD

Bagikan Bagikan
Mobil Avanza milik Bank Mega rusak parah usai menabrak truk. (Foto: Saldi)

SAPA (TIMIKA) - Mobil Toyota Avanza berwarna kuning-putih yang diketahui milik Bank Mega, Jumat (12/7), sekitar pukul 10.00 WIT mengalami kecelakaan. Mobil menghantam bagian belakang truk milik kontraktor yang saat peristiwa terjadi sedang  parkir untuk mengerjakan pengecatan marka jalan disekitaran depan Lapangan Djayanti, Jalan Yos Sudarso, Sempan.

Akibat dari kecelakaan ini, bagian depan mobil Avanza bernomor polisi PA 1900 ML mengalami rusak berat, sedangkan pengendaranya usai terjadi tabrakan langsung dilarikan ke RSUD Mimika untuk mendapatkan perawatan. Sementara truk bernomor polisi PA 9810 MA yang ditabrak, hanya mengalami tanda lecet bekas tabrakan.

Dari keterangan warga di lokasi kejadian yang sempat menyaksikan peristiwa itu, menerangkan, Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Damai menuju ke arah lampu merah Timika Mall.

Ketika Avanza melintas didepan pangkalan pick up Lapangan Djayanti, Avanza menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir. Padahal, beberapa meter dari truk telah diletakkan traffic cone (kerucut lalu lintas).

"Tadi truk posisi disini (beberapa meter dari traffic cone), pas ditabrak, truk langsung maju sampai tempel di trotoar ini," ujar Atok, seorang pengemudi pick up yang saat tabrakan terjadi sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasus kecelakaan ini kemudian direspon petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mimika untuk selanjutnya ditangani. (Saldi)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment