Jika Ingin Jadi Ibukota Papua Tengah, Pemkab Mimika Harus Tunjukkan Kinerja Yang Baik Mulai Sekarang

Bagikan Bagikan
Yohanes Wantik (SAPA/ Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Anggota Komisi C DPRD Mimika,  Yohanes Wantik mengatakan, jika ingin Kota Timika menjadi ibu kota provinsi pemekaran Papua Tengah, maka Pemkab Mimika harus menunjukkan kinerja yang baik  mulai dari sekarang, dan bukan bersantai-santai.

Ditemui pada Rabu (17/7)  di Kantor DPRD Mimika, Yohanes Wantik menuturkan setidaknya mulai sekarang Pemkab Mimika sudah harus mulai menunjukkan kualitas dirinya.

Kualitas diri kata Wantik, seperti  kinerja dari setiap organisasi perangkat daerah (OPD) yang baik, pelayanan yang baik kepada masyarakat, keamanan di daerah yang kondusif,  wajah kota  yang bersih dan tertata rapi. 

"Hal-hal kecil ini yang harus kita perhatikan,  kalau hal-hal kecil kita belum perhatikan baik bagaimana kita mau jadi ibukota provinsi," kata Wantik.

"Pimpinan dan pegawai OPD yang ada saat ini harus kerja serius,  karena kalianlah yang akan dipakai jika betul-betul ada pemerkaran Papua Tengah dan Timika dipilih menjadi ibukotanya," ujarnya.

Apalagi  tambahnya, Mimika sebentar lagi menjadi tuan rumah PON  dan Pesparawi, dan diharapkan hal tersebut mulai digaungkan sehingga kesempatan ini bisa menjadi dasar untuk Timika menjadi ibukota Provinsi Papua Tengah.  (Jefri Manehat) 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment