Kapolres Mimika Beri Hadiah Rp 5 Juta Bagi Pemberi Informasi Narkoba

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto (Foto Salma)

SAPA (TIMIKA) – Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto mengatakan pihaknya akan memberikan hadiah sebesar Rp 5 Juta bagi masyarakat Kabupaten Mimika yang memberikan informasi akurat terkait narkoba.

“Warga yang bisa memberikan informasi akurat keberadaan bandar narkoba di Timika, segera laporkan ke Polres Mimika dan akan ditindak lanjuti. Jika bisa terungkap maka setiap informasi yang akurat akan diberikan hadiah sebesar Rp. 5 Juta,” ujar Kaplres saat ditemui di Kantor Pelayanan Masyarakat Polres Mimika, Jalan Cenderawasih, Senin (1/7).

Kapolres menegaskan, tidak ada pengampunan bagi bandar narkoba. Pelaku akan diberikan hukuman sesuai dengan perbuatannya. Kepolisian terus berupaya menangkap para bandar narkoba, karena narkoba merupakan perusak generasi muda di Papua.

"Kita akan terus mencari informasi, menangkap bandar narkoba di Timika dan memberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya," ungkap Kapolres. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

5 komentar:

  1. Setuju banget dengan cara ini.kalau bisa pengguna narkoba beri hukuman minimal 10 tahun penjara dan pengedar bila hanya terdapat bb 1 gram beri hukuman 20 tahun penjara tanpa mengikuti sidang.ingat itu....!!!

    ReplyDelete
  2. Kita sebagai warga negara Ibdonesia mari kita dukung program kapolres Mimika dg tindakan tegasnya karena narkoba adalah perusak generasi kita !

    ReplyDelete
  3. Jangan hanya narkoba saja yg di beri hukuman yg sangat berat ..koruptor sama pungli tuh harus di hukum yg lebih berat juga jngn di kasih tmpat yg enak gk adil tandanya

    ReplyDelete
  4. Disana aja pak , dimedan mantap juga ni dpt 5 jt wkwkk

    ReplyDelete
  5. Coba aja di seluruh negara kita,indonesia Raya,di terapkan seperti di mimika itu,dapet 5jt,,
    Indonesia pasti akan terlepas dari Narkoba,👍👍👍👍

    ReplyDelete