Klemen Tinal : Dunia Ini Tidak Penting, Yang Penting Adalah Mempersiapkan Diri Untuk Mendapat Tempat Di Surga

Bagikan Bagikan
Wagub Papua Klemen Tinal. (Foto Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal mengatakan, alangkah bagusnya semasa hidup gunakan waktu dengan sebaik-baiknya melakukan hal yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Klemen menegaskan  jangan anggap dunia ini penting,  tidak ada. Yang lebih penting adalah mempersiapkan diri untuk mendapat tempat di dalam kerajaan surga.

"Kita harus terus menerus melakukan kerja-kerja yang luar biasa di dalam dunia yang sia-sia  ini,  jangan sia-siakan waktu yang ada," katanya usai prosesi pemakaman ayahandanya Alm Pdt Abdiel Tinal di jalan Poros SP3, Jumat (5/7).

"Kami  keluarga besar, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua yang telah memberikan ucapan belasungkawa dan doanya kepada almarhum,  semoga kebaikan semua dapat dibalas oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Ia menuturkan, beliau (Alm Pdt Abdiel Tinal)  adalah pelayanan Tuhan yang menaruh semua keyakinannya untuk melayani Tuhan. Dan beliau pastinya  telah bersama Bapak di dalam kerajaan surga karena perbuatannya yang baik semasa hidupnya.  (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment