Sekda Mimika Akan Bentuk Tim, Data ASN Yang Tidak Masuk Kantor Untuk Diberi Sanksi

Bagikan Bagikan
Marthen Paiding (SAPA/Jefri Manehat) 

SAPA (TIMIKA) - Banyak yang terdaftar sebagai aparatur sipil Negara (ASN)  di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)  Mimika tapi pada kenyataannya tidak pernah masuk kantor dan melaksanakan tugasnya melayani masyarakat.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Sekda mengatakan akan membentuk tim untuk mendata, sehingga ASN yang tidak masuk kantor tersebut dan pimpinannya akan diberikan sanksi tegas.

Hal tersebut disampaikan Pj Sekda Mimika, Marthen Paiding pada Kamis (18/7) saat memimpin apel pagi,  di Kantor Puspem Kabupaten Mimika, Jalan Poros Kuala Kencana.

Dalam kesempatan itu, Sekda Marthen menegaskan pegawai yang tidak pernah masuk kantor dengan alasan tidak jelas harus diberikan sanksi tegas.

"Ini yang tidak bisa kita biarkan,  seenaknya saja tinggal di rumah ke sana ke mari. Selama ini tidak masuk kerja tapi gajinya sama dengan pegawai yang masuk kantor setiap hari. Ini yang tidak benar," kata Sekda.

Ditegaskannya, pimpinan OPD yang tidak menindak tegas pegawai yang tidak masuk kantor akan dikenakan sanksi.  (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment