Kerjasama PT Freeport dengan Keuskupan Timika Tetap Dilanjutkan Walau Uskup Jhon Telah Tiada

Bagikan Bagikan
VP PTFI Orias Petrus Moedak saat menyampaikan sambutan. (Foto:  SAPA /Jefri Manehat) 

SAPA (TIMIKA) -  VP PT Freeport Indonesia (PTFI) Orias Petrus Moedak mengatakan selama ini Keuskupan Timika telah menjadi mitra yang baik dalam membangun masyarakat Mimika dalam bidang Pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

“Karena itu kerjasama yang baik antara PT Freeport dengan Keuskupan Timika akan tetap dilanjutkan walaupun Bapak Uskup Jhon telah tiada,” kata Orias saat memberikan sepatah kata usai misa pemakaman jenazah Uskup Jhon Philip Saklil, Pr  di Gereja Katedral  Tiga Raja Timika, Rabu (7/8).

Dikatakan, kegiatan-kegiatan yang selama ini bapak Uskup kerjakan bersama PT Freeport semuanya untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat Mimika, secara khusus untuk tujuh suku asli Papua di Mimika.

"Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan : "Berbahagialah orang- orang yang mati dalam Tuhan,  sejak sekarang ini " sungguh" kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka,  karena segala perbuatan mereka menyertai mereka," tutur Orias mengutib firman Tuhan dalam Ayub pasal 14 ayat 13. (Jefri Manehat) 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar