Revitalisasi Pos Tomang-Slipi Yang Dibakar Tunggu Situasi Kondusif

Bagikan Bagikan
Kebakaran di Pos Polisi Tomang, Jakarta. (Foto-Antara)

SAPA (JAKARTA) - Revitalisasi Pos Polisi Tomang dan Slipi yang sempat dibakar massa pericuh saat demonstrasi berlangsung di Gedung DPR/MPR RI tinggal menunggu Jakarta kondusif, kata Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat Komisaris Polisi Hari Admoko.

"Sekarang menunggu perintah Bapak Dirlantas untuk revitalisasi, dan situasi juga belum kondusif total," kata Komisaris Polisi Hari Admoko di Jakarta, Rabu.

Pos Polisi Tomang dan Slipi yang dibakar, kata Hari, massa masih tertutup terpal untuk menyelamatkan sisa bangunan.

Tidak hanya bangunan yang terbakar, sejumlah sepeda motor yang terparkir di dua pos polisi itu juga dibakar massa pericuh yang mengamuk.Kerugian sementara akibat pembakaran dua pos polisi di Jakarta Barat itu, pihaknya belum memperkirakan.

Sebelumnya, Pos Polisi Slipi, Jakarta Barat dengan sejumlah motor yang terparkir dibakar pedemo pada hari Selasa (24/9).

Selang tak lama kemudian, Pos Polisi Palmerah, Jakarta Pusat juga dibakar. Aksi penjarahan di pos polisi tersebut juga sempat terjadi.

Pos polisi yang berada di jembatan layang persimpangan Tomang Jakarta Barat dibakar oleh perusuh yang masih beraksi pada hari Kamis (26/9). (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment