Wabup Jhon Sebut Ada Oknum ASN Yang Ingin Mengacaukan Tata Pemerintahan

Bagikan Bagikan

Aparat Sipil Negara di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika. (Foto: SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob menyebut ada oknum aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemerintaha Kabupaten  (Pemkab) Mimika yang ingin mengacaukan tata pemerintahan agar pemerintahan tidak berjalan baik.

"Ada itu oknumnya, ingin melakukan  kekacauan untuk kepentingan pribadi dan mengorbankan banyak orang," ungkap Wabup Jhon saat memimpin apel pagi, Senin (7/10).

Mantan Kadis Perhubungan itu mengatakan Bupati dan Wakil Bupati Mimika tetap berkomitmen untuk menata tata pemerintahan Kabupaten Mimika lebih baik.

Dikayakan, dalam program 100 kerja Bupati dan Wakil Bupati Mimika  periode 2019-2024,   setidaknya ada 13 distrik yang sudah bisa dilayani atau bisa akses internet.

Hal itu selain untuk menjawab keluhan masyarakat, juga sebagai salah satu langkah untuk dapat mengontrol setiap kinerja dari kepala-kepala distrik maupun ASN yang bertugas atau bekerja di setiap distrik.

"Semua kepala distrik, guru dan tenaga kesehatan dengan adanya layanan internet,  semua akan kita pantau," ungkap Wabup Jhon. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Bagi yang suka main games / Gamers silahkan go check di qqharian.net dan masukan kode referal 8FE83FDE saat daftar/registrasi,
    info lebih lanjut lsg cek di TKP atau follow IG : kellymagdalena97

    ReplyDelete