Bupati Mimika; Saya Masih Sakit Hati, Luka Hati Saya Tidak Akan Hilang

Bagikan Bagikan
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng. (Foto: SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Bupati Kabupaten Mimika, Eltinus Omaleng mengungkapkan rasa kekecewaannya pada aparatur sipil negara (ASN) serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika.

Hadir dan memberikan arahan kepada seluruh ASN Mimika di Lapangan Kantor Puspem Kabupaten Mimika, jalan Poros Kuala Kencana, Senin 25/11), Bupati  Omaleng meluapkan kekecewaan kepada para pejabat serta ASN yang kala itu tidak mendukung dirinya dan seolah mendukung pihak lain dan bermain terang- terangan.

"Kalian boleh bermain terang- terang angkat jari sana sini,  lari kesana kemari waktu politik, tapi saya tidak akan lupa itu. Masalah politik tidak akan saya lupa, nanti kalian rasakan bagaimana sakit hatiku," kata Bupati Omaleng.

"Luka saya itu tidak akan pernah sembuh, kalau kalian main politik itu jangan terang-terangan," ujarnya.

Ia mengatakan, untuk jabatan dan kedudukan merupakan kewenangan dan kebijakan dirinya sebagai pimpinan aparatur sipil negara di Kabupaten Mimika

"Untuk menentukan siapa jadi apa, itu saya bisa tentukan sendiri, " ungkapnya.

"Sakit saya hati lebih dari pada itu, saya belum balas dendam besok baru kalian lihat, biar mereka rasakan sakit hatinya saya seperti apa, banyak yang akan dipensiunkan," u
kata Bupati. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment