Kapolres Mimika Ingatkan Anggotanya Tampil Sederhana, Tidak Tonjolkan Kemewahan

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika, AKBP I  Gusti G Era Adhinata. (Foto: SAPA/Saldi)

SAPA (TIMIKA) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mimika, AKBP I  Gusti G Era Adhinata mengimbau anggotanya untuk menampilkan gaya hidup sederhana dan tidak menampilkan kemewahan di tengah-tengah masyarakat.

Kepada Salam Papua, Selasa (19/11) Kapolres Mimika menilai hal demikian tidak terjadi pada anggota Polres Mimika. Menurut Kapolres, anggotanya selalu tampil rapi dan dan tidak menunjukkan kemewahan.

"Saya kira untuk anggota kepolisian di Polres Mimika tidak ada yang seperti itu. Jika ada saya imbau untuk tidak tampil berlebihan sehingga dilihat masyarakat  mewah dari segi penampilan dan juga atribut- atribut," katanya saat ditemui di Gedung DPRD Mimika, jalan Cenderawasih SP2.

Hal tersebut menindaklanjuti imbauan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang mengatur anggotanya menampilkan gaya hidup sederhana ditengah- tengah masyarakat.

Imbauan tersebut tertuang dalam surat Telegram bernomor ST/30/XI/HUM3.4/2019/DIVPROPAM pertanggal 15 November 2019. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Sport165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Sport165 titik co paling best ya guys...

    ReplyDelete