Terminal Mewah Bandara Mozes Kilangin Difungsikan Secara Parsial Akhir Tahun Ini

Bagikan Bagikan
Terminal Bandara Mozes Kilangin Timika yang baru (Foto: SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) -  Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob mengungkapkan terminal mewah Bandara Mozes Kilangin yang baru siap difungsikan akhir tahun ini.

"Desember mendatang, terminal Bandara Mozes Kilangin, kita sudah resmikan untuk digunakan, kita masih gunakan secara parsial, " ungkap Wabup Jhon pada Kamis (14/11) saat ditemui awak media di Bandara Mozes Kilangin.

Ia pastikan pada Juni 2020 terminal bandara baru Mozes Kilangin yang akan diresmikan pada Desember juga sudah bisa dipakai secara full.

Pembangunan terminal  itu kata Jhon harus dipercepat karena selain untuk mendukung pelaksanaan PON juga untuk menjawab Mimika jadi Ibu Kota Provinsi Papua Tengah.

"Perkembangan terus terjadi, untuk persiapan menjadi ibu kota Provinsi Papua Tengah, dan kita sangat siap untuk jadi Ibu kota Provinsi Papua Tengah, " ujarnya. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik CO sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys...

    ReplyDelete