WBI GBI Korwil Mimika Adakan Rakerwil I

Bagikan Bagikan
Pemukulan tifa pembukaan Rakerwil I WBI Korwil Mimika. (Foto: Ist)

SAPA (TIMIKA) – Wanita Bethel Indonesia (WBI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Mimika adakan rapat kerja wilayah (Rakerwil) I.

Rakerwil yang digelar belum lama ini bertujuan mengembangkan WBI untuk lebih  memperluas Kerajaan Allah dalam suatu Wilayah karena wanita-wanita Bethel menerima kuasa dan di persiapkan menjadi wanita yg makin kuat dan berakar dalam Kuasa Tuhan. Selain itu, rakerwil juga bertujuan untuk pertanggungjawaban dari pengurus lama ke pengurus baru.

Rakerwil I tahun ini mengangkat tema “Terimalah Kuasa”dan dilaksanakan di GBI Bunga Bakung.  Acara dimulai dengan ibadah bersama dengan mendengarkan  Firman Tuhan dari Ketua BPW GBI Pdt.Meurits Toisuta ST. 

Acara dibuka  oleh Ketua Korda GBI Teluk Cenderawasih ibu Pdt. Elizabeth Mote S.Th didampingi Ketua BPW GBI. Pdt Meurits Toisuta ST, anggota DPD Teluk Cendrawasih Pdt.Bondi Patoh S.Th, dan Penasehat GBI Pdt Gerson Sirwa SH juga Pdt Ishak Lesirolo S.Th. 

Rakerwil dirangkaikan dengan  Pleno 1 untuk pengesahan Tata Tertib,  Laporan Program Kerja Periode 2014 -2019 dan pengarahan oleh Ketua Korda GBI Ibu Pdt Elizabet Mote S.Th. Pleno ke II untuk pemilihan Ketua Korwil  Periode 2019- 2023 dan pengesahan hasil pemilihan.

Adapun Pelantikan Ketua WBI Korwil Mimika terpilih periode 2019-2023 adalah Pdp Agnes Bernard dari GBI Paga sebagai Ketua, Pdp.Rosalin Wayar GBI Mawar Saron sebagai Wakil Ketua. Yasmina Ainaga Lauw GBI Air Hidup sebagai sekretaris. Ibu Josephine Simunapendi GBI Bunga Bakung sebagai Wakil Sekretaris. Sedangkan Pdp.Joyce  Pekade S.Th GBI MCC sebagai Bendahara.
Selain itu, juga dilantik  Panitia Rakerda I, WBI Korda Teluk Cendrawasih tahun 2020. Acara ditutup Ramah Tamah bersama. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment