Basarnas Pekanbaru Selamatkan Tukang Ojek Online Kesasar Peta Tak Jelas

Bagikan Bagikan
Proses evakuasi tukang ojek kesasar. (Foto-Antara)

SAPA (PEKANBARU) -  Tim SAR Basarnas Pekanbaru mengevakuasi Andriko (28) seorang pengemudi motor ojek online yang tersesat dan terjebak lumpur bersama motornya di Kulim, Tenayan Raya, Pekanbaru, Selasa (3/12) malam, dan akhirnya dapat diselematkanpada Rabu dini hari.

Kejadian tersebut berawal dari informasi anggota Basarnas Pekanbaru pada pukul 23.20 WIB, terdapat orang terjebak lumpur di kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Sebelumnya Andriko mendapat order pengiriman barang dari konsumen bernama Meilani agar menjemput barangnya di Jalan Pahlawan Damai Langgeng, Sidomulyo Timur yang akan diantar ke daerah Kulim lewat Jalan Pesantren dengan menggunakan aplikasi Google Map.

Namun pada saat tiba di lokasi yang akan dituju ternyata jalan berlumpur dan motor pun terjebak. Di daerah tersebut, Andriko mengaku masih asing dan keadaan gelap gulita, akhirnya pesanan tidak sampai ke konsumen. Andriko kemudian memutuskan menelpon koordinator Gojek wilayah Pekanbaru untuk meminta bantuan tim SAR.

Andriko mengaku sebelumnya tidak pernah ke daerah tersebut sehingga merasa asing. Ia hanya mengikuti petunjuk peta elektronik.

"Tiba-tiba menuju jalan yang berlumpur dan saya tabrak saja. Saya kira gak dalam, rupanya dalam dan motor saya gak bisa jalan. Saya pun panik karena tempat tersebut gelap gulita dan saat itu dalam keadaan gerimis," kata Andriko .

Pada pukul 23.40 WB Tim Basarnas Pekanbaru menuju lokasi kejadian untuk menolong tukang ojek malang tersebut.

Pada Rabu dini hari akhirnya Andriko dapat dievakuasi dalam keadaan selamat. Korban dibawa ke rumahnya di Jalan Putri, Panam.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment