Besok, Pemkab Mimika Adakan Pasar Murah Sambut Natal, Hanya Sehari

Bagikan Bagikan
Pasar murah yang pernah digelar Dinas Ketahanan Pangan

SAPA (TIMIKA)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, melalui Dinas Ketahanan Pangan pada Kamis (12/12) akan mengadakan pasar murah dalam rangka menyambut Natal 2019.
“Pasar murah kita lakukan dalam rangka menyambut hari raya Natal  dan tahun baru. Untuk pasar murah ini, kita prioritaskan kepada sembilan bahan pokok (sembako) dan itu yang akan kita dijual besok,”  kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mimika, Syahrial, kepada  awak media saat ditemui di salah satu hotel di Timika, Rabu (11/12).

Menurut Syahrial, pasar murah tersebut sebagai wujud simpati Pemkab Mimika dalam rangka membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako jelang Natal ini.  

“Harga yang dipasarkan adalah harga subsidi, jadi harga yang kita tawarkan akan jauh lebih murah dibandingkan dengan yang ada di pasaran,” ujarnya. 

Dikatakan, pasar murah tersebut akan digelar di halaman Kantor Ketahanan Pangan Timika, Jalan Poros SP2- SP5 hanya sehari saja. Sedangkan untuk pembelian juga akan dibatasi karena ketersediaan tidak begitu banyak. Intinya bagaimana bisa membantu masyarakat. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys...

    ReplyDelete