Diduga Gara-Gara Prrselingkuhan, Dua Kelompok Saling Serang di Area Irigasi, Sejumlah Warga Dilarikan Rumah Sakit

Bagikan Bagikan
Aparat berjaga-jaga di lokasi kejadian. (Foto: SAPA/Saldi) 

SAPA (TIMIKA) - Aksi saling serang terjadi antara dua kelompok warga di Jalan Hasanuddin, area Irigasi, Timika, Senin (30/12) sekitar pukul 17.30 WIT. 

Aksi saling serang yang menggunakan batu maupun benda tajam ini mengakibatkan sejumlah orang terluka dari kedua belah pihak dan dilarikan ke rumah sakit. 

Berdasarkan pantauan Salam Papua di lokasi kejadian, kejadian ini dipicu adanya dugaan masalah perselingkuhan yang menyebabkan kecemburuan sehingga terjadi aksi penyerangan, antara warga yang berada di area Irigasi tengah menyerang warga yang berada di area Irigasi ujung.

Puluhan aparat Kepolisian dari Polsek Mimika Baru dan Polres maupun Brimob, diterjunkan untuk melerai pertikaian agar tidak terjadi konflik, dan dibantu anggota TNI dari Koramil Kota Timika.



Hingga berita ini diturunkan, aparat sedang berupaya agar pihak korban atau suami (di area Irigasi tengah) dapat segera memutuskan apa yang diinginkan untuk menyelesaikan permasalah ini.

Sementara itu dari pihak pelaku, sesuai informasi yang diperoleh, menunggu apa yang diinginkan pihak korban untuk menyelesaikan masalah ini.

Karena belum mendapat kepastian penyelesaian masalah ini, Waka Polres Mimika, Kompol I Nyoman Punia akhirnya memerintahkan anggotanya untuk membubarkan massa, dan berencana menyelesaikan masalah ini di Kepolisian dengan mengajak kedua belah pihak. (Saldi)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys…

    ReplyDelete