Karyawati Toko Smartphone di Baubau Tewas Ditikam

Bagikan Bagikan
Aparat Kepolisian Resor Baubau berada dilokasi kejadian sesaat setelah kejadian. (Foto-Antara)

SAPA (BAUBAU) - Seorang karyawati salah satu toko smartphone, inisial VF ditemukan bersimbah darah di kawasan Benteng Keraton Kelurahan Melai Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, sekitar pukul 14.00 Wita, Senin.

Sontak, peristiwa naas yang menimpa warga Kelurahan Liabuku Kecamatan Bungi itu menggegerkan warga sekitar lokasi.

Seorang warga yang tinggal dekat lokasi penemuan itu, Makmun menceritakan saat itu dirinya baru pulang kantor. Dalam perjalanan tepatnya tidak jauh dari goa Aru Palaka, dia melihat sedang  mengerumuni korban.

"Saat itu saya yang mengendarai mobil langsung berinisiatif membawa korban ke rumah sakit. Waktu diangkat, korbannya masih sempat berbicara Ya Allah tolong saya," ungkap Makmun.

Malang, kata dia, nyawa korban tidak bisa tertolong dan menghembuskan nafas terakhir setiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau.

Waktu ditemukan, Makmun menuturkan, tubuh bagian perut korban terluka diduga akibat tikaman. Hanya sjaa, dia tidak sempat melihat secara detail titik tubuh yang terluka tersebut.

"Menurut cerita warga sekitar, korban ini seorang karyawan di gerai smart phone merk Oppo di Kota Baubau. Korban ditemukan masih berpakaian kantor lengkap dengan kartu tanda pengenal. Katanya, dia (korban) ini dari pergi menagih," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis saat dihubungi membenarkan kejadian itu. "Masih didalami, masih pengembangan," ujarnya.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment