Kepsek Sebut Atap Gedung SD Negeri Ambruk Karena Kucing Dan Tikus

Bagikan Bagikan
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang Timur Tumanggor di Sekolah Dasar Negeri 106171 Gunung Tinggi, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. (Foto-Antara)

SAPA (MEDAN) - Kepala Sekolah Dasar Negeri 106171 Gunung Tinggi, Ramis, mengatakan penyebab ambruknya atap salah satu ruang kelas di sekolah tersebut karena kucing.

"Ambruknya karena kucing gaduh sama tikus. Memang sering juga kami dengar gedebrak-gedebruk, kucing ini gaduh sama tikus," katanya kepada ANTARA, Selasa.

Ia menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, sebanyak 36 siswa dan satu orang guru kelas tertimpa atap bangunan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang Timur Tumanggor mengatakan setelah mendapat informasi tersebut, dirinya langsung menuju ke lokasi.

"Begitu saya dengar informasi langsung ke sini. Anggota juga saya kerahkan ke sini untuk langsung memperbaiki bangunan ini," ujarnya.

Ia mengatakan, nantinya pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap bangunan-bangunan kelas lainnya.

"Kita akan periksa bangunan-bangunan kelas lainnya, agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, atap gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 106171 Gunung Tinggi, di Jalan Gelugur Rimbun Desa Gunung Tinggi, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ambruk, Selasa.

Informasi yang dihimpun ANTARA di lokasi, atap bangunan yang ambruk yakni ruang kelas V.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment