Bupati Mimika Angkat Dua Plt Kepala Dinas

Bagikan Bagikan
Bupati Mimika menyerahkan SK Plt Nicholaas Kuahaty Selaku Plt Kepada Perumahan, Kawasan Pemukimanan dan Pertanahan yang baru. (Foto: SAPA/Jefri Manehat) 

SAPA (TIMIKA) - Bupati Mimika, Eltinus Omaleng mencopot Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukimanan dan Pertanahan Kabupaten Mimika, Fritz Hambore dan menggantikan dengan Plt yang baru, Senin (13/1/2020).

Nicholaas Kuahaty selaku Asisten Bidang Umum Sekretatias Daerah (Setda) Kabupaten Mimika, diangkat menjadi Plt Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukimanan dan Pertanahan Kabupaten Mimika.

Pengangkatan Nicholaas Kuahaty sebagai Plt Kadis Perumahan, Kawasan Pemukimanan dan Pertanahan sesuai dengan Surat Perintah Tugas Bupati Mimika, Nomor : 821.2/29/BKPSDM.

Menyerahkan SK Perintah Tugas kepada Plt Nicholaas, Bupati Omaleng meminta Plt yang baru harus lebih baik dari Plt sebelumnya, dan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Bupati mengatakan, pada pertanggungjawaban kegiatan dan juga serapan anggaran tahun 2019, Dinas Perumahan, Kawasan Pemukimanan dan Pertanahan banyak anggaran yang dikembalikan ke khas daerah.

“Banyak kegiatan dan pekerjaan tidak berjalan sama sekali, karena lahan yang tidak dibayarkan, dan itu merupakan tugas dan tanggung jawab dari Dinas Perumahan, Kawasan Pemukimanan dan Pertanahan," kata Bupati Mimika.

Bupati Mimika, Serahkan SK Plt Kepada Reynold Ubra Selaku Plt Kadiskes Mimika. (Foto: SAPA/ Jefri Manehat) 

alam kesempatan yang sama, Bupati Omaleng juga menyerahkan Surat Pelaksana Tugas kepada Reynold Ubra selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika disamping melaksanakan tugas sebagai Sekrataris Dinkes juga melaksanakan tugas sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Mimika, menggantikan Mantan Kadiskes Mimika, Alfred Douw yang telah memasuki masa purna tugas.

Pengangkatan Sekretaris Dinkes Mimika, Reynold Ubra sebagai Plt Kadiskes Mimika, sesuai dengan Surat Pelaksana Tugas Bupati Mimika, nomor: 821.2/28/BKPSDM.

“Saya serahkan tugas ini kepada pundakmu, tolong perhatikan puskesmas- puskesmas yang ada di pedalaman dan di kota, rubah kesehatan di Mimika lebih baik," ungkap Bupati Mimika saat menyerahkan SK Plt Kepada Reynold Ubra. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment