Bupati Puncak Willem Wandik Sambut Antusias Rencana Pertamina Dirikan SPBU

Bagikan Bagikan
Bupati Puncak Wellem Wandik bersama lima bupati lainnya seusai penandatanganan kerja sama dengan Pertamina terkait rencana pembangunan SPBU. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Bupati Puncak Willem Wandik menyambut antusias rencana Pertamina melalui anak perusahaannya PT Patra Logistik membangun SPBU di wilayahnya serta di kabupaten lainnya di Papua.

“Kami sangat mengapresiasi rencana pembangunan SPBU khususnya di Kabupaten Puncak guna mendukung program BBM satu harga,” kata Bupati Wandik kepada Antara, Rabu malam.

Bupati Wandik yang mengaku berada di Surabaya untuk melakukan tanda tangan kerjasama dengan Pertamina itu mengatakan, SPBU akan dibangun di tiga wilayah yakni Ilaga, Sinak dan Bioga.

Dengan dibangunnya SPBU di tiga wilayah maka akan membantu pemerintah daerah dalam menyalurkan BBM sehingga masyarakat terbantu.

Apalagi saat ini sudah ada jalan Trans Papua sehingga kebutuhan akan BBM terus mengalami peningkatan, kata Wandik seraya menambahkan, dengan adanya SPBU maka masyarakat dapat menikmati BBM dengan harga yang sama dengan kota lainnya di Indonesia.

Bupati Wandik mengakui, selain dengan Kabupaten Puncak, tercatat lima kabupaten lainnya di Papua juga menandatangani kerja sama dengan Pertamina yaitu Kabupaten Asmat, Yalimo, Yahukimo, Tolikara dan Kabupaten Mamberamo Tengah.

Memang benar dengan ditanda tanganinya kerja sama dengan Pertamina maka BUMN tersebut akan membangun SPBU di keenam kabupaten.

Penandatanganan kerja sama dengan Pertamina melalui anak perusahaannya PT.Patra Logistik itu dilakukan di Surabaya, Rabu (15/1), jelas Bupati Wandik melalui telepon selularnya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar