Bus PT Freeport Dari Tembagapura ke Timika Ditembak di Area Mile 53-54, Kapolda Langsung Cek TKP

Bagikan Bagikan

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw. (Foto: SAPA/Saldi)

SAPA (TIMIKA) - Teror penembakan terhadap bus karyawan di area Jalan Tambang PT Freeport Indonesia kembali terjadi, Senin (13/1/2020) pagi. Beruntung aksi teror penembakan tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa. 

Aksi penembakan itu terjadi di area mile point (MP) 53-54. Dimana, kata Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, penembakan dilakukan orang tak dikenal (OTK) terhadap bus karyawan yang hendak turun dari Tembagapura menuju Kota Timika. 

Rombongan Kapolda hendak bertolak menuju lokasi penembakan. (Foto: SAPA/Saldi)

"Ini baru. (Saat) apel tadi, kemudian ada laporan di mile 53-54 ada bus karyawan yang turun dari Tembagapura ditembak," kata Kapolda saat ditemui usai memimpin apel gabungan di Mako Brimob Batalyon B, Jalan Agimuga-Mile 32, Senin. 


Atas peristiwa ini, Kapolda bersama Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata dan jajaran Brimob Batalyon B langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. 


"Jadi kita dengan Kapolres dan tim coba naik cek TKP langsung. Tidak ada korban," kata Kapolda. (Saldi)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. sering kecewa dengan agen betting yang lain, yang tidak ramah dan sesuai ekspetasi,
    bergabung bersama kami di poker165,co / situsjadul,com
    yang berani membayar kemenangan anda hingga ratusan juta, dan raih banyak promo yang bisa anda claim dan pilih sendiri tunggu
    apalagi buktikan sekarang juga :) :)

    BalasHapus
  2. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys...



    BalasHapus