Danrem 174/ATW Kunjungi Pos Satgas Wilayah PT Freeport

Bagikan Bagikan
Kunjungan Danrem 174/ATW ke Pos-Pos Satgas di wilayah PT Freeport. (Foto: Kodim 1710/Mimika) 

SAPA (TIMIKA) - Mengawali tugas di tahun 2020, Komandan Korem (Danrem) 174/ATW, Brigjen TNI Raden Agus Abdurrauf didampingi Kasiops, Kolonel Inf Yudhi Prasetyo meninjau pos-pos satuan tugas (Satgas) TNI yang melaksanakan pengamanan di wilayah PT Freeport Indonesia (PTFI), Rabu (15/1/2020). 

Peninjauan pos-pos Satgas TNI ini didampingi oleh Komandan Kodim 1710/Mimika, Letkol Inf Pio L. Nainggolan dan Komandan Yonif 754/ENK, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat. 

Dandim 1710/Mimika menjelaskan bahwa, peninjauan ke pos-pos Satgas TNI ini merupakan salah satu bentuk kunjungan kerja yang ditujukan untuk tiga hal, yaitu mengecek kesiapan personel dan alat perlengkapan, memberikan dukungan moril, serta memberikan penekanan untuk memelihara kewaspadaan. 

"Seluruhnya patut bersyukur bahwa pelaksanaan tugas pengamanan di PTFI selama tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tidak ada kerugian personel maupun materiil," kata Dandim. 

Kunjungan juga dilakukan ke Pos Tanggul Timur yang berada di mile point (MP) 37, yakni pos 240 dan 210 serta Masubsatgas TNI yang berada di MP 40. 

Disela-sela kunjungan, Danrem 174/ATW juga menyatakan bahwa merasa bangga dan menilai seluruh prajurit siap melaksanakan tugas hingga sembilan bulan ke depan.

"Danrem 174/ATW menyatakan bangga dan menilai seluruh prajurit siap melaksanakan tugas sampai sembilan bulan ke depan," ujar Dandim. (Saldi)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Selamat siang untuk semua, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua pencari pinjaman akan berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny. Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Deborah, Manajer AVANT Loan Firm, jadi teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Ny. Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman sebesar IDR 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan IDR380 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dan dia telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Ny. Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau melalui WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus